Yang namanya berlibur bersama keluarga itu tidak pernah berakhir dan ada beberapa rekomendasi tempat seru rekreasi anak di Tangerang, Serpong, dan sekitarnya yang bisa dikunjungi dan pas untuk si cilik.

5 Rekomendasi Tenpat Seru Rekreasi Anak di Tangerang, Serpong, dan Sekitarnya

marcopolo01
1. Marcopolo Water Park Serpong

Water Park ini berlokasi di komplek CBD Serpong, Jalan M. Thamrin km 7, dan hanya dengan membayar 30.000 rupiah saja waktu weekdays dan 50.000 rupiah jika sedang weekend, maka Anda dan keluarga khususnya si cilik bisa menikmati serunya bermain air di tempat ini. Ada banyak wahana-wahana air yang bisa dicoba. Selain itu, tempat ini tidak terlalu padat sehingga nyaman dijadikan tempat liburan.

kampoeng-aer

2. Kampoeng Aer
Dengan pagar depan dari bambu, Kampoeng Aer “The Resort Restaurant” adalah tempat seru rekreasi anak di Tangerang, Serpong, dan sekitarnya. Di sini Anda bisa memilih mau makan dengan suasana outdoor, indoor, atau bahkan di saung. Restoran ini pun menyediakan tempat sampai 100 orang. Tempatnya asri dan sejuk, selain itu juga ada taman bermain. Mengenai harga makanan pastinya masih bisa dijangkau.

ocean-park-bsd

3. Ocean Park BSD
Terletak di BSD City, tempat ini menghadirkan rekreasi air bermacam-macam seperti kolam ombak, Race Slider, Slide N Fun, Lagoon the Bahama, dan masih banyak lagi. Ada pula bungee trampoline dan flying fox jika tidak ingin memilih wahana air. Harga tiket 40.000 rupiah waktu weekdays serta 70.000 rupiah di weekend.

situ-gintung

4. Taman Wisata Situ Gintung
Rindu permainan outbond? Datang saja ke tempat rekreasi ini yang berlokasi di daerah Tangerang Selatan. Macam-macam kegiatan seperti synergy building, fun games, ice breaking, rafting, dan lainnya. Fasilitas yang disediakan pun lengkap seperti kolam renang, hotel, villa, cottage, resort, dll.

tanjung-pasir

5. Tanjung Pasir
Berlokasi di pesisir utara Tangerang, objek wisata ini menyediakan wisata pantai yang indah serta Taman Buaya yang tidak kalah serunya. Dari Pantai Tanjung Pasir, Anda juga bisa menyeberang ke Pulau Seribu. Sedangkan di Taman Buaya Anda bisa mengajak si cilik melihat-lihat kolam buaya. Tiket masuk ke taman hanya 8.000 rupiah untuk dewasa dan 4.000 rupiah untuk anak-anak. Tanjung Pasir adalah salah satu tempat seru rekreasi Anak di Tangerang, Serpong, dan sekitarnya.

Foto:
-Ocean Park BSD: Chandra Marsono – https://www.flickr.com/photos/chandramarsono/
-Tanjung Pasir: Krishna Zaki – https://www.flickr.com/photos/krishnazaki