Yay, jadwal pameran Jogja Toys and Kids Expo 2015 akan jatuh tidak akan lama lagi! Acara yang termasuk dalam rangkaian Roadshow Toys and Kids Expo 201 tersebut, akan diadakan di gedung Jogja Expo Center (JEC) pada beberapa hari mendatang. Di acara ini, orangtua dan si cilik akan ditawarkan dengan beragam kegiatan menarik yang tentu saja bermanfaat oleh pihak penyelenggara. Duh, makin penasaran, kan?

Ada Apa, ya, di Jogja Toys and Kids Expo 2015?

Di pameran Jogja Toys and Kids Expo 2015 ini, si cilik akan dimanjakan dengan berbagai mainan yang ada. Sebagai orangtua yang cerdas, kita bisa memanfaatkan acara ini untuk memilihkan mainan yang berdampak baik bagi perkembangan intelektual si cilik. Selain mainan, pameran ini juga menyediakan berbagai perlengkapan lainnya untuk si cilik, lho. Belum lagi, di acara ini kita bisa mengikutkan si cilik pada berbagai kompetisi yang bisa mengasah bakat dan keberanian si cilik, yaitu Race Diecast Competition, Tamiya Competition, Custom Diecast Competition, RC Drift Competition, hingga PES & FIFA competition.

http://neopromosindo.com/wp-content/uploads/2015/01/cover-toys.jpg

Untuk mendaftarkan si cilik pada berbagai kompetisi tersebut, caranya tidak terlalu sulit. Misalnya untuk kompetisi Diecast Custom, kita hanya tinggal memberikan data diri serta mentransfer sejumlah uang pendaftaran kepada panitia. Mudah, bukan? Dengan mengikuti kompetisi ini, si cilik bisa mendapatkan pembinaan, hadiah dan piala (bila menang), hingga sertifikat keikutsertaan. Tetapi yang pasti, dengan mengikuti kompetisi ini, kita telah melatih si cilik untuk semakin berani menunjukkan kemampuannya.

Nah, dengan berbagai keunggulannya itu, acara ini memang alternatif yang baik untuk mewujudkan liburan bersama si cilik yang menyenangkan sekaligus edukatif. Anda tertarik? Penasaran dengan kapan tepatnya jadwal pameran Jogja Toys and Kids Expo 2015?

Jogja Toys and Kids Expo 2015 ini, akan diselenggarakan tepatnya pada tanggal 7 – 8 Februari 2015. Jadi jadwal pameran Jogja Toys and Kids Expo 2015 ini memang hanya tinggal menghitung beberapa hari saja. Untuk informasi dan pendaftaran lebih lanjut, sebaiknya para orangtua segera menghubungi pihak panitia. Jangan sampai kita menyia-nyiakan acara asyik nan edukatif ini!