Penggemar serial kartun Doraemon pasti sudah tidak sabar menanti jadwal 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Indonesia. Si kucing biru dan teman-temannya Nobita, Shizuka, Giant, dan Suneo akan datang ke Ancol Beach City Mall, Jakarta, di bulan November ini sampai bulan Maret tahun depan.

Orang tua wajib membawa si cilik ke tempat tersebut karena pameran Doraemon Secret Gadget Expo ini adalah yang pertama kali ada di Indonesia. Seraya mengenang acara film seri kartun yang populer di tahun 90-an dan 2000-an pastinya si cilik juga akan menggemari dan menyukai Doraemon yang imut dan lucu yang bisa mengeluarkan gadget – gadget yang unik dan ajaib. Di sana Anda bisa berfoto ria sambil menikmati keajaiban dunia Doraemon yang selama ini hanya bisa kita lihat di kartunnya saja.

Apa Saja yang Ada di 100 Doraemon Secret Gadget Expo?Doraemon

Rupanya jadwal 100 Doraemon Secret Gadget Expo sudah pernah diadakan di Negara lain terlebih dahulu sebelum akhirnya mampir ke Jakarta, seperti di Malaysia, Tiongkok, Hongkong, dan Taiwan. Akan ditampilkan 100 patung Doraemon beserta alat-alat dari kantong ajaibnya yang selama ini hanya bisa dilihat dari kartunnya saja. Mesin waktu, pintu ke mana saja, dan baling-baling bambu adalah beberapa alat kantong ajaib yang akan ditampilkan di pameran 100 Doraemon Secret Gadget Expo.

Harga tiket untuk pamerannya sendiri tidaklah mahal, hanya IDR 90.000 (untuk dewasa) dan IDR 55.000 (untuk anak-anak). Untuk jadwal 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Indonesia, akan hadir di Ancol Beach City Mall Jakarta dari tanggal 28 November 2014 ini sampai dengan tanggal 8 Maret 2015 tahun depan. Orang tua yang mau mengajak si cilik bisa membeli tiketnya sekarang baik di both-both resmi yang tersedia maupun membeli secara online.

Pastikan Anda tidak ketinggalan jadwal 100 Doraemon Secret Gadget Expo dengan mengajak si cilik dan ajak mereka berkeliling merasakan pengalaman di dunia ajaib Doraemon beserta kawan-kawannya. Sebagai tambahan info dalam waktu dekat ini juga akan ditayangkan film Doraemon “Stand By Me” mungkin bagi si cilik yang belum mengetahui Doraemon seperti apa dapat menonton juga filmnya. Untuk mengetahui review singkatnya anda dapat membacanya di : Film “Stand by Me” Kelanjutan Kisah Doraemon.

Foto:  Cheon Fong Liew – 100 Doraemon Secret Gadgets Expo, https://www.flickr.com/photos/liewcf/11891760163/