Berkunjung ke Surabaya bersama keluarga tentunya tidak mantap kalau belum berkunjung ke lokasi hiburan yang cocok untuk anak di Surabaya. Berikut rekomendasi tempat-tempat liburan cocok untuk si cilik.

Macam-macam Lokasi Hiburan yang Cocok untuk Anak di Surabaya

Kebun Binatang Surabaya: Berkunjung ke kota pahlawan tidak puas jika belum datang ke kebun binatang yang ada di Jalan Setail. Kebun binatang dengan harga tiket terjangkau hanya 14.000 rupiah saja ini dulunya merupakan kebun binatang yang paling lengkap di Asia Tenggara. Di sini Anda dan si cilik bisa puas melihat dan mengenal berbagai satwa.

Hutan Mangrove Wonorejo: Menikmati wisata alam yang ada di Hutan Mangrove Wonorejo yang berlokasi tak jauh dari Bandara Juanda Surabaya. Di sini adalah lokasi hiburan yang cocok untuk Anak di Surabaya karena Anda bisa mengajak mereka berkeliling melihat pemandangan hutan Mangrove dan juga naik perahu serta melewati jembatan bambu. Tiket masuknya sangat murah, 10.000 rupiah (dewasa) dan 8.000 rupiah (anak-anak) sudah termasuk fasilitas perahu.

Museum Kapal Selam

Monumen Kapal Selam: Mengajak si cilik melihat kapal selam yang sebenarnya di Monumen Kapal Selam yang berlokasi di Jalan Pemuda. Di sini ada rekreasi air serta kolam renang, selain itu Anda bisa menonton Video Rama tentang Kapal Selam KRI Pasopati 410. Harga tiket di awal tahun 2015 adalah 10.000 rupiah saja.

Chipmunks Playland: Playland yang ada di Jalan Jalan Jenderal Ahmad Yani ini menyediakan Kids Corner beserta dengan berbagai fasilitas lain seperti area balita (toddler area), Chipmunks Ville, Chipmunks Creativity Room, Shopping, dan masih banyak lagi. Harga tiket masuknya lumayan terjangkau sebesar 40.000 rupiah (weekday) dan 60.000 rupiah (weekend). Para orang tua diharapkan mendampingin si cilik saat bermain di tempat ini.

water-park

Ciputra Waterpark: Di Surabaya, Anda bisa menikmati serunya bermain air di Ciputra Waterpark, Surabaya. Lokasinya dekat dengan Citraland, Surabaya Barat. Ada banyak wahana bermain air di tempat ini seperti kolam renang dengan bermacam ombak buatan yang seru. Dengan tema Sinbad, tempat ini sangat cocok dikunjungi sebagai lokasi hiburan yang cocok untuk anak di Surabaya, tiket masuknya saja cuma 65.000 untuk weekend, pastinya saat weekday akan lebih murah lagi.

taman-flora

Taman Flora Surabaya: Objek wisata ini merupakan tempat outbound yang banyak dikunjungi orang tua yang ingin mengajak si cilik ikut serta dalam kegiatan liburan bersama. Ada beratus-ratus jenis flora seperti pepohonan dan tumbuhan tersebar di tempat tersebut, Anda bisa mengenalkan pengetahuan baru kepada si cilik. Lokasinya dekat dengan terminal Bratang yang ada di Surabaya. Serunya, Anda tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis.

Itulah beberapa lokasi hiburan yang cocok untuk Anak di Surabaya, tempatnya seru dan mengasyikkan. Bila anda mengunjungi Jogja jangan lupa untuk mengunjungi obyek wisata disini.