Ini adalah film terakhir yang dibintangi oleh aktor sekaligus komedian Robin Williams, Night at the Museum: Secret of the Tomb, museum yang tidak membosankan karena kembali dikisahkan cerita petualangan Larry Daley (Ben Stiller) yang bekerja di museum dimana setiap malam seluruh isi yang ada di museum tersebut seperti patung-patung, lukisan, foto, dan fosil dinosaurus menjadi hidup.

Selain menjadi film terakhir yang dibintangi oleh Robin Williams, rupanya film ini juga akan menjadi seri terakhir dari film Night at the Museum sendiri dan sebelumnya sudah ada dua film terdahulu dengan pemeran tokoh film yang sama. Film ini cocok ditonton sebagai film komedi keluarga di bulan Desember nanti. Namun sebelumnya, mari kita intip sinopsis singkat dari Night at the Museum seri ketiga tersebut.

Sinopsis Singkat Night at the Museum: Secret of the Tomb, Museum yang Tidak Membosankan

Film teNight at the Museumrakhir dari Night at the Museum kembali menampilkan tokoh-tokoh lama seperti Teddy Roosevelt (Robin Williams), Jedediah (Owen Williams), Ahkmenrah (Rami Malek) dan pastinya Larry Daley. Dikisahkan artefak mesir “The Magic Tablet” yang bisa membuat isi pameran museum hidup mulai kehilangan tenaganya. Untuk itu, Larry Daley bersama teman-teman museumnya melakukan perjalanan ke kota London dengan tujuan mencari dan mengungkapkan rahasia makam atau secret of the tomb. Jika mereka gagal, maka sihir yang ada di artefak mesir tersebut akan hilang dan seluruh isi museum akan berubah menjadi abu.

Lokasi dari ceritanya sendiri adalah museum yang ada di kota London. Di sana nanti Larry Dalley akan bertemu macam-macam tokoh museum lain seperti Sir Lancelot (Dan Stevens) serta ayah dari Akhmenrah (Ben Kingsley). Dilihat dari sinopsis ceritanya sudah pasti Night at the Museum: Secret of the Tomb, museum yang tidak membosankan.

Satu hal lagi kenapa film ini wajib ditonton, karena film ini adalah film terakhir dari komedian Robin Williams sekaligus aktor kenamaan Mickey Rooney (sebagai Gus) sebelum mereka berdua meninggal dunia. Film ini dijadwalkan akan tayang 19 Desember di Amerika sedangkan secara internasional tanggal 25 Desember. Pastinya Anda harus siap antri untuk menonton keseruan dari Night at the Museum: Secret of the Tomb, museum yang tidak membosankan ini.