Siapa yang tidak gemas melihat tingkah lucu para minions di film Despicable Me dan Despicable Me 2? Orang dewasa pun bisa sangat gemas melihat tingkah polah para minions tersebut, apalagi si cilik kita. Nah, kali ini, para minions akan hadir secara spesial sebagai pemeran utama di film terbaru mereka, “Minions”. Bila di film sebelumnya kita mendapati kisah para minions bukan sebagai kisah utama, di film terbaru ini kita bisa mengikuti rangkaian aksi para minions hingga puas! Lalu, bagaimana kira-kira kisah para minions di film ini?

minions01Seperti pada film-film minions sebelumnya, pada film ini, kita akan tetap disuguhkan dengan kekonyolan sekaligus kelucuan para minions. Di film ini, diceritakan awal mula keberadaan mereka yang masih berupa makhluk uniseluler berwarna kuning. Para minions pun kemudian berevolusi dan terus mengabdi pada seorang penjahat secara bergantian. Mereka bahkan telah mengabdi sejak zaman Dinosaurus, lho. Pada zaman tersebut, para minions telah mengabdikan diri mereka pada T-Rex! Sayangnya, mereka terus menerus tidak sukses menjaga tuan mereka. Dari T-Rex hingga Napoleon, para minions selalu gagal sehingga mereka menjadi depresi.

Untungnya, salah satu minions bernama Kevin bersama Stuart dan si kecil Bob tidak menyerah pada kegagalan ini. Kita pun akan mengikuti rangkaian aksi para minions selanjutnya dalam perjuangan mencari tuan jahat baru hingga akhirnya mereka menaruh harapan besar pada Scarlet Overkill. Scarlet Overkill merupakan villain perempuan pertama di dunia. Para minions selanjutnya dikisahkan harus melakukan perjalanan sangat jauh dari Antartica hingga London, dimana mereka dihadapkan pada sebuah masalah besar, yakni menyelamatkan umat minion atau minionkind dari kebinasaan!

Mengingat tingkah polah para minions yang terkadang sangat konyol, kira-kira bisa tidak ya mereka melaksanakan misi tersebut? Padahal, mereka selalu gagal dalam menjaga tuan mereka! Nah, bagi si cilik yang sangat penasaran dengan kelanjutan cerita ini, film Minions akan dirilis di bioskop tidak lama lagi. Persiapkan saja diri Anda dan si cilik untuk mengikuti rangkaian aksi para minions yang tentunya penuh kejutan, aksi menegangkan, dan keluguan yang membuat kita tertawa terpingkal-pingkal!

Info film anak – anak terbaru: Ada disini

http://www.minionsmovie.com/index.html