Film Peter Pan terbaru 2015 yang diberi judul singkat “Pan” sebentar lagi akan tayang di bioskop, tepatnya di bulan Juni nanti. Tentunya cerita mengenai Peter Pan ini sudah lama dikenal dan dibuat berbagai macam filmnya sebelum versi Peter Pan 2015. Trailer resminya sendiri juga sudah beredar dan Anda dapat menyaksikannya di internet.

Film Peter Pan Terbaru 2015 memang cocok untuk ditonton bersama keluarga. Yang membuat film ini ditunggu-tunggu semua orang karena ada penampilan aktor ganteng dan terkenal Hugh Jackman sebagai Blackbeard dan rupanya “sang Wolverine” akan memerankan tokoh yang jahat. Selain Hugh Jackman, aktor-aktor lain yang pastinya dinanti adalah pemeran Peter Pan yaitu Levi Miller (aktor cilik pendatang baru) dan pemeran James Hook oleh Garrett Hedlund yang tidak kalah tampannya seperti Hugh Jackman.

Plot Cerita Film Peter Pan Terbaru 2015 yang Berbeda dari Film-film Sebelumnya

pan peterpan

“Welcome to Neverland!”, itulah kata-kata dari aktor Hugh Jackman yang akan kita dengar saat menonton film “Pan” ini. Rupanya berbeda dari cerita-cerita Peter Pan yang sebelumnya pernah dibuat. Di film ini pemeran jahat musuh Peter Pan tidak akan dibawakan oleh Kapten Hook, melainkan oleh Blakbeard. Sedangkan Peter Pan muda yang diculik oleh kru-kru Blackbeard nantinya justru berteman dengan James Hook yang bekerja di bawah pimpinan si kejam Blackbeard dan sebelum dia berubah menjadi kapten Hook.

Dalam film ini, kita akan melihat keseruan Negeri Wonderland seperti makhluk dongeng ajaib putri duyung, kapal bajak laut yang bisa terbang, serta ledakan-ledakan warna setiap kali jika ada seseorang yang mati di negeri tersebut. Tentunya hal ini menjadikan cerita Pan semakin unik dari film-film sebelumnya. Selain ketiga tokoh yang sudah diceritakan tadi, masih ada satu tokoh penting yang dibawakan oleh aktris Rooney Mara yang berperan sebagai Tiger Lily.

Untuk melihat keseluruhan cerita, Anda dan keluarga harus bersabar untuk menunggu pertengahan tahun tiba jika ingin melihat film Peter Pan terbaru 2015 oleh sutradara kawakan Joe Wright.Jangan sampai ketinggalan…

Info film anak – anak terbaru: Ada disini

Image : www.pan-movie.com