Jika Anda pernah menonton film “Madagascar” pastinya hafal dengan para penguin lucu bernama Rico, Private, Skipper, dan Kowalski yang akan menghibur kembali lewat judul film anak “The Penguins of Madagascar”. Kartun tersebut menceritakan kisah menghibur untuk para orang tua beserta si cilik dengan tokoh utama penguin-penguin dari film Madagascar.

Ringkasan Cerita Film Animasi Anak the Penguins of Madagascar
DreamWorks Animation menghadirkan penguin-penguin dari  TV-Series Madagascar of Penguins di mana menceritakan kisah petualangan ke-4 penguin cerdik yaitu Rico, Private, Skipper, dan Kowalski sebagai pasukan elit dalam menjaga serta menyelesaikan berbagai masalah.  Dan kali ini para Penguin harus menyelamatkan dunia dari tokoh jahat Octopus (Sang Gurita). Dave the Octopus (Sang Gurita) selalu benci dengan para Penguin karena lebih imut dari dirinya. Dengan menyamar sebagai Dr. Octivious Brien, dia berusaha untuk membalaskan dendamnya dari rumahnya di Venice. Untungnya para Pahlawan kita penguin – penguin memiliki kawan sekutu baru yaitu para mata – mata dari berbagai jenis binatang yang diketuai oleh seekor serigala yang bernama Classified, sehingga perlawanan antara para Penguin menghadapi Octopus menjadi lebih seru.

Panduan Menonton Film Animasi Anak the Penguins of Madagascarpenguin of madagaskar
Penguin-penguin Madagascar ini menarik perhatian banyak orang sejak kemunculannya di film Madagascar, dan sekarang mereka memiliki program televisi sendiri lewat the Penguins of Madagascar. Film ini memang ditujukan untuk orang tua dan si cilik. Oleh karena itu, orang tua juga wajib memandu mereka yang masih dibawah umur untuk menonton film animasi ini.

Ceritanya sendiri tidak membosankan karena menampilkan humor-humor lucu yang tidak terlalu kasar. Tokoh-tokoh yang ada di dalamnya mungkin menggunakan sedikit kata-kata ejekan sederhana seperti “bodoh” dan semacamnya, sehingga film ini memang boleh ditonton untuk mereka yang sudah berusia lima tahun ke atas dengan bimbingan orang tua pastinya. Film kartun ini sedang tayang di bioskop Indonesia, Tema film anak the Penguins of Madagascar juga banyak digunakan untuk permainan game dan kerajinan tangan yang bisa dilakukan oleh si cilik.

[xyz-ihs snippet=”penguin”]