Sukses dengan film “How to Train Your Dragon” dan “Penguins of Madagaskar”, Di tahun 2015 Dreamwork¬†meluncurkan film 3D animasi yang berjudul “Home” yang diangkat dari buku anak – anak yang berjudul “The True Meaning of Smekday” karya Rex Adam.

Bintang Terkenal Pengisi Suara Karakter Animasi

Film “Home” mengangkat cerita dengan latar belakang komedi yang diisi oleh bintang terkenal seperti Rihana sebagai Gratuity Tucci biasa dipanggil “Tip”, Jeniffer Lopez sebagai Lucy Tucci adalah ibu dari Tip, Jim Parsons sebagai Oh, dan Steve Martin sebagai Kapten Smek – Pemimpin dari Bangsa Boov. Bahkan saat pembuatan film “Home” presiden Amerika Serikat Barack Obama sempat mengunjungi Studio Dreamworks dan bertemu dengan Jim Parsons dan Steve Martin

poster-homeSebagai info tambahan Dreamwork sebelumnya telah membuat film pendek berjudul “Almost Home” yang menceritakan secara singkat tentang perjalanan bangsa Boov untuk mencari planet baru sebagai tempat untuk bersembunyi dari musuh alien lain

Jalan Cerita

Bangsa Boov yang dipimpin Oleh Kapten Smek berusaha untuk mencari planet baru untuk disinggahi dan menghindar dari musuh bebuyutan mereka, setelah melalui beberapa kegagalan akhirnya mereka menemukan bumi dan berusaha mengambil alihnya. Ketika bangsa boov sibuk merelokasi manusia dan menata ulang Bumi sebagai rumah baru mereka di suatu tempat ada seorang gadis yang bernama Tip yang berusaha menghindari penangkapan dan secara tidak sengaja bertemu dengan “Oh” yaitu salah seorang “alien” yang kocak dan juga tersangkut masalah dengan bangsanya. Semenjak saat itulah “Tip” dan “Oh” memulai petualangan seru mereka untuk menjembatani perbedaan antara manusia dan bangsa Boov dan mengalahkan musuh bebeyutan bangsa Boov. Apakah mereka dapat menyelesaikan masalah dan bagaimanakah caranya? sepertinya kita tidak perlu terlalu lama menunggu karena akhir maret 2015 ini “Home” akan mulai ditayangkan.

Soundtrack Film “Home”

Selain sebagai pengisi suara Rihanna juga membuat konsep album untuk soundtrack film “Home” salah satu singlenya antara lain dinyanyikan oleh Rihanna dengan judul “Towards the Sun” dan Jennifer Lopez yang menyanyikan lagu “Feel the Light”.