Ada kabar gembira di awal tahun 2015 untuk si cilik di seluruh Indonesia. Kabar gembiranya, CJR The Movie 2015 sebentar lagi akan tayang! Film anak-anak yang diperankan oleh para idola cilik itu, memang menjadi salah satu film paling ditunggu pada tahun 2015. Bagaimana tidak? Selain mengisahkan tema umum mengenai persahabatan dan kekeluargaan, film ini secara khusus juga menceritakan perjalanan boyband CJR yang digandrungi oleh si cilik di berbagai wilayah di Indonesia. Kisah khusus yang diangkat terutama terkait dengan momen-momen sedih mereka yang terjadi karena mereka harus kehilangan salah satu member mereka, Bastian. Duh, si cilik yang mengidolakan CJR pasti sangat ingin menonton kisah boyband kesayangannya itu!

Yang Beda pada Film CJR The Movie 2015

Apa saja yang beda dari film CJR THE Movie 2015 dengan film CJR yang lama? Selain cerita yang berbeda, di film terbaru ini, mereka juga lebih banyak menampilkan sisi manusiawi mereka sebagai seorang anggota boyband. Jadi, isinya tidak terlalu banyak berisi adegan dance seperti di film sebelumnya. Sebaliknya, di film ini mereka akan menampilkan perjalanan mereka di Australia dalam rangka mencari inspirasi setelah ditinggal Bastian. Kita juga akan banyak bertemu tokoh-tokoh inspiratif di film ini seperti Emmanuel Kelly, finalis X-Factor Australia yang pantang menyerah meskipun dirinya tidak memiliki fisik yang sempurna. Si cilik pasti makin tak sabar menunggu film ini, apalagi sudah dipastikan bahwa CJR The Movie 2015 sebentar lagi akan tayang!

Lalu, kapan tepatnya tanggal tayang CJR The Movie 2015?

Berdasarkan informasi dari Official Twitter Film CJR The Movie 2, film ini akan tayang pada Februari 2015. Tentu mengajak si cilik menonton film ini akan membuatnya sangat senang. Apalagi, cerita film ini juga penuh inspirasi dan memang diperuntukkan bagi si cilik. Berbagai lagu menarik di film ini juga pasti akan membuat si cilik bahagia. Jadi siap-siap saja mengajak si cilik untuk menonton film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda, sebab CJR The Movie 2015 sebentar lagi akan tayang!