Frozen adalah salah satu animasi buatan Disney yang berhasil sukses di Box Office, sehingga jangan heran jika banyak orang bertanya kapan Disney melanjutkan Frozen 2. Lewat film Frozen, Disney sudah berhasil meraih keuntungan besar dan selain itu, melalui musik serta lagunya yang berjudul “Let It Go”, Disney telah mengambil hati banyak orang. Tidak terkecuali si cilik tentunya, pasti menantikan sekuel dari film animasi yang mengisahkan kisah Putri Elsa dan Putri Anna.

Kabar baik bahwa Disney akan menghadirkan sebuah film pendek dari Frozen berjudul “Frozen Fever” yang akan ditayangkan tahun depan alias 2015. Frozen Fever memang tidak bisa dibilang sebagai sekuel dari animasi laris Frozen karena film ini memiliki cerita dan durasi yang pendek (seperti spin of atau cerita sampingan).

Ringkasan Cerita Frozen Fever yang Akan Tayang 2015
Para penggemar Frozen terutama si cilik pastinya tidak sabar menunggu kehadiran Frozen Fever. Singkatnya, cerita pendek ini mengkisahkan hari ulang tahun Anna di mana Putri Elsa dan juga Kristoff berusaha memberikan kejutan ulang tahun untuk Elsa. Sayangnya, kekuatan es yang dimiliki Elsa tampaknya memberikan sedikit kekacauan di hari tersebut. Di film ini, Olaf si manusia salju yang lucu juga akan hadir menghibur penonton.frozen-disney
Berita mengenai Frozen Fever ini sendiri diungkapkan saat program acara di ABC yaitu “The Story of Frozen: Making an Animated Classic” yang tayang 2 September lalu. Dari sanalah pasti orang banyak bertanya kapan Disney melanjutkan Frozen 2, dan Disney memberi kejutan lewat cerita sampingan tersebut.

Apakah Frozen Fever akan Membawa Pengisi Suara Lama?
Cerita pendek dari film Frozen yaitu Frozen Fever akan disutradarai kembali oleh Chris Buck dan Jennifer Lee serta diproduseri oleh Peter Del Vecho. Ketiga orang tersebut sebelumnya juga sudah bekerja dalam pembuatan film Frozen. Lagu akan dibawakan lagi oleh Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez. Namun, belum pasti apakah pengisi suara dari Elsa dan Anna pada film Frozen sebelumnya akan kembali mengisi perannya. Yang pasti, Film pendek dari Frozen ini sementara bisa menjawab pertanyaan Anda tentang kapan Disney melanjutkan Frozen 2. Selanjutnya jangan lupa untuk selalu mengikuti info film anak – anak terbaru baca disini

Sumber:

  • Image: Disney – http://frozen.disney.com/gallery
  • http://www.forbes.com/sites/scottmendelson/2014/01/22/will-disney-make-frozen-2-2/
  • http://news.sky.com/story/1329952/second-frozen-film-set-for-release-next-year