Para penggemar film Disney Frozen, siap-siap menyaksikan dan bernyanyi bersama di Frozen Sing Along yang akan tayang di bulan Desember 2014 ini. Kali ini Disney kembali mengusung film Frozen limited edition yang dilengkapi dengan teks lagu sehingga para penonton dapat bernyanyi bersama sambil menyaksikan film animasi Disney tersebut. Orang tua juga wajib mengajak si cilik untuk menonton film yang sebentar lagi akan diputar di bioskop ini.

Film Frozen sendiri menjadi salah satu film animasi terlaris Disney yang sudah tayang pada bulan November tahun lalu dan menjadi hits baik dikalangan remaja maupun anak-anak. Dari lagunya yang berjudul “Let it Go”, film ini berhasil merebut hari setiap orang apalagi karakter Putri Elsa yang saat ini digemari siapa saja dan sekarang kita dapat bernyanyi bersama di Frozen Sing Along yang mengusung tema cerita yang sama, namun yang baru adalah penambahan teks lagu sehingga para penonton bisa menyanyikan lagu “Let it Go” misalnya bersama Elsa.

Sinopsis Singkat: Bernyanyi Bersama di Frozen Sing Along

Kisah Frozen Sing Along menceritakan Putri Elsa (Idina Menzel) yang memiliki kekuatan es dan tanpa sengaja mengubah seluruh kerajaannya menjadi es abadi, adiknya yang bernama Putri Anna (Kristen Bell) berusaha untuk mencari Putri Elsa dengan harapan mengubah kerajaan menjadi normal kembali dan melepaskan kutukan es yang ada. Ditemani dengan Kristoff seorang pria gunung (Jonathan Groff) dengan rusanya yang lucu, serta Olaf (Josh Gad) si boneka salju yang bisa bicara, Anna memulai perjalanannya dan disinilah penonton akan dibawa melihat kisah petualangan yang seru.

Film Bioskop Frozen Sing Along ini akan segera tayang di Indonesia, di Inggris sendiri film ini sudah tayang bulan November lalu. Film yang disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee serta diproduseri Peter Del Vecho dan John Lasserter memang wajib menjadi tontonan keluarga selama liburan nanti. Pastinya saat tayang nanti, siap-siap antri untuk membeli tiket dan Anda bisa bernyanyi bersama di Frozen Sing Along dengan Putri Elsa, dan kawan-kawannya.

Sumber:

  • http://www.bestdaily.co.uk/your-life/news/a610580/a-singalong-edition-of-disneys-frozen-is-set-for-release.html
  • http://www.centredaily.com/2014/12/05/4493268/disneys-frozen-in-time-adult-screening.html