Apa Saja Trend Baju Muslim Anak 2015 Nanti?

Para orang tua biasanya selalu memberi perhatian khusus pada baju yang dikenakan oleh si kecil. Saat ini ada banyak ragam untuk trend baju muslim anak 2015 yang bisa dipilih Bunda. Tema untuk trend baju muslim bagi si kecil tidak terlalu jauh dengan trend di tahun 2014. Kalau dahulu baju-baju muslim si kecil baik perempuan maupun laki-laki suka mengarah ke gamis dengan warna-warna cerah maka sekarang cenderung lebih ke warna-warna minimalis seperti baju muslim dewasa atau semi remaja. Baju muslim model inilah yang saat ini banyak dicari oleh para orang tua. Selain karena desainnya yang simpel, baju muslim seperti ini mudah digunakan.

Contoh Trend Baju Musim Anak 2015 yang ada di pasaran:

  1. Perpaduan warna kalem dengan warna yang mencolok untuk baju muslim si kecil sedang banyak digemari. Misal, untuk hijab atau kerudung dipilih warna-warna cerah seperti kuning, merah jambu, dan oranye. Kemudian, untuk bajunya dipilih warna-warna yang agak kalem seperti krem, biru, dan merah tua, atau sebaliknya.
  2. Perpaduan motif anak dan remaja untuk baju muslim si kecil pun juga digemari. Motif-motif seperti polkadot, bunga-bunga, dan juga renda-renda sekarang sedang mulai menjadi trend. Apalagi dengan diberi sedikit tambahan aksesoris yang tidak terlalu banyak seperti pita, dan bros akan membuat si kecil menjadi lebih lucu dan menarik.
  3. Baju muslim satu warna pun bisa menjadi pilihan di tahun 2015 nanti. Untuk warna kerudung dan juga warna pakaian full color dengan corak warna terang atau warna minimalis sehingga kesan semi remaja akan lebih kentara.

Di tahun 2014, trend baju muslim untuk si kecil biasanya bertema film animasi, atau mainan. Contohnya seperti Shaun the Sheep, Upin dan Ipin, Marsha and the Bear, Spongebob, dan lain-lain. Bisa jadi untuk trend baju muslim anak 2015 selain model campuran semi remaja atau dewasa, baju muslim bertemakan kartun, atau mainan ini masih menjadi favorit para orang tua karena lucu dan merupakan kartun-kartun yang menjadi kegemaran si kecil hingga sekarang.